Pangansari Menghadirkan Produk Indonesia di Pameran Katering Internasional


News

Pangansari menampilkan berbagai produk cateringnya pada pameran Haji dan Umrah diselenggarakan di Jeddah Superdome di Arab Saudi. Kegiatan ini diikuti oleh sebanyak 140 negara di sektor katering kelas dunia.

“Kami hadir disini untuk memperkenalkan Pangansari dengan produk-produk yang berkualitas. Terkhususnya pelayanan katering untuk haji dan umrah,” kata Presiden Direktur PT Pangansari Utama Maghfur Lasah dalam tayangan Metro TV, Rabu, 11 Januari 2023.

Maghfur mengatakan, PT Pangansari Utama baru pertama kali mengikuti pameran yang berskala internasional ini. Dalam pameran ini PT Pangansari ingin memperkenalkan produk Indonesia kepada dunia internasional.

Maghfur menyatakan bahwa ini merupakan kali pertama Pangansari berpartisipasi dalam gelaran di manca negara. Pangansari memamerkan barang-barang Indonesia kepada audiens internasional selama pameran berlangsung.

Produk yang dihadirkan PT Pangansari Indonesia di antaranya, rempah-rempah, makanan siap saji, sosis, nugget premium, PT Pangansari saat ini sudah mempersiapkan berbagai perizinan dan sudah bekerja sama dengan pengusaha lokal Saudi Arabia agar pelayanan jemaah Indonesia berjalan lancar.akanan laut olahan, rempah-rempah, kopi, dan produk komoditas lainnya.

“Insyaallah, PT Pangansari sudah siap melayani konsumsi jemaah haji dan umrah Indonesia. Kami siap mengembangkan pasar luar negeri dan kami berjanji akan membawa nama baik Indonesia dalam bidang industri makanan olahan,” kata Maghfur.

 

Sumber : Medcom.id

Sumber gambar : Dok/Screenshot Metro TV  

 

Baca juga : Pangansari Jalin Kemitraan dengan UKM Karanganyar dan Universitas Sahid Surakarta


Archive