6 Hotel di Jakarta Ini Tawarkan Hal Mewah dan Elegan


News

Hotel di Jakarta menyediakan beragam pilihan, mulai dari harga bersahabat sampai harga fantastis. Jika Anda mendambakan layanan dan pengalaman bintang lima, menginap di hotel mewah adalah cara sempurna mencicipi gaya hidup elegan.

 

Menampilkan arsitektur menakjubkan, fasilitas kelas dunia dan santapan lezat, hotel mewah menawarkan pengalaman luar biasa bagi para tamu. Bila Anda termasuk pelancong berselera tinggi, sempatkanlah waktu menginap di hotel jakarta berikut ini.

 

Hotel Indonesia Kempinski Jakarta

Harga awal : Rp2.000.000

 

Hotel ini memiliki lokasi strategis di pusat kota Jakarta, tepatnya di jalan M.H. Thamrin.  Kamarnya luas, masing-masing dilengkapi fasilitas lengkap. Ada enam restoran dan dua bar yang siap mengganjal perut.
 

Kamar memiliki jendela besar dari lantai ke langit-langit, Wi-Fi gratis, TV layar datar, iPod dock, brankas, dan fasilitas premium lainnya. Suite menghadap bundaran HI dan memiliki ruang tamu yang terpisah. Suite di kelas yang lebih tinggi dilengkapi ruang makan dan pelayan pribadi

 

Kamar suite di kelas yang lebih tinggi dilengkapi ruang makan dan layanan butler. Selain itu, ruangan Grand Ballroom atau Bali Room menampilkan pemandangan kota untuk menggelar pertemuan.

 

Situs terdekat termasuk Grand Indonesia Shopping Town - kompleks perbelanjaan dan hiburan terbesar di Asia Tenggara -, Museum Nasional, Monas dan Taman Mini. Kerajinan tangan dan batik dapat ditemukan di Pasar Raya Blok M. Pecinta seni bisa mengunjungi galeri seni di Kemang, atau pasar barang antik di Jalan Surabaya.

 

Fairmont Jakarta Hotel 2.700.000

hotel di jakarta

Harga awal : Rp2.700.000

 

Bicara soal strategis, Fairmont Jakarta Hotel bisa jadi saingan kuat, yakni di jalan Asia Afrika. Keseruan pusat kota sangat dekat jaraknya dari hotel tersebut. Ini jadi jaminan akses mudah ke destinasi yang wajib dikunjungi di Jakarta.

 

Kamarnya berdekorasi hangat dengan Wi-Fi, TV layar datar dan meja, plus brankas, minibar, serta fasilitas lainnya. Beberapa kamar memiliki pemandangan indah. Suite dilengkapi dapur kecil dan ruang keluarga.

 

Kamar dan suite di kelas yang lebih tinggi memiliki butler service dan akses ke lounge klub dengan sarapan gratis. Fairmont Jakarta Hotel menawarkan layanan dan fasilitas kelas atas.

 

Ketika menginap di sini, para tamu bisa menikmati layanan kamar 24 jam, resepsionis 24 jam dan parkir valet. Anda juga akan dihibur dengan fasilitas rekreasi unggul seperti pusat kebugaran, lapangan golf (dalam jarak 3 km), kolam renang outdoor, spa, pijat.

 

Grand Hyatt Jakarta

hotel di jakarta

Harga awal : Rp2.000.000

 

Grand Hyatt Jakarta terletak di Jalan M.H. Thamrin, tepatnya kompleks Plaza Indonesia, dengan akses mudah ke gedung perkantoran, kantor pemerintah, kedutaan besar, atraksi budaya, dan mall.

 

Hotel ini tidak hanya mewah, tetapi juga untuk menyediakan fasilitas kelas atas bagi pelaku bisnis maupun liburan. Setiap fasilitas modern diperhitungkan, mulai dari 428 kamar dan suite hingga pusat bisnis 24 jam dan ruang konferensi megah.

 

Pusat kebugarannya berfasilitas lengkap, ditambah kolam renang outdoor yang mewah.  Pilihan bersantap meliputi restoran hidangan laut dan bar di lobi ; sarapan tersedia (dikenakan biaya). Terdapat juga lapangan tenis, serta bak mandi air panas, ruang sauna, dan mandi uap.

 

Raffles Jakarta


Harga awal : Rp2.000.000

 

Dibangun pada tahun 2014, Raffles Jakarta menawarkan kemewahan di Jakarta dan pilihan cerdas bagi pelancong. Hotel ini terletak 4,9 km dari pusat kota dan menyediakan aksesibilitas ke fasilitas kota.

 

Lokasinya yang strategis menawarkan akses mudah ke destinasi wajib kota ini. Para tamu dapat menikmati layanan kamar 24 jam, WiFi gratis di semua kamar, resepsionis 24 jam, fasilitas untuk tamu berkebutuhan khusus, dan penyimpanan barang.

 

Para tamu juga mendapat pilihan 173 kamar, yang semuanya memancarkan suasana kedamaian dan harmoni. Sepanjang hari Anda bisa menikmati fasilitas pusat kebugaran, kolam renang outdoor, taman bermain anak, klub anak-anak, kolam renang anak. Apa pun tujuan kunjungan Anda, Raffles Jakarta adalah pilihan istimewa.

 

Shangri-La Jakarta

Harga awal : Rp1.500.000

 

Terdiri dari 662 kamar dan suite yang ditata apik, Shangri-La Jakarta menawarkan kemewahan dan kenyamanan. Setiap kamar mengakomodasi fasilitas eksklusif, pemandangan taman rimbun yang indah, dan cakrawala kota.

 

Hotel mewah ini terletak di kawasan pusat bisnis, bersebelahan dengan Jalan Sudirman. Para tamu akan menikmati beragam situs menarik hanya dengan jalan kaki 10 menit. Kamar-kamar didekorasi dengan konvergensi dua budaya.

 

Restoran di sekitarnya menyajikan berbagai masakan kelas dunia, lezat secara rasa dan menarik secara tampilan.. Shangri-La Jakarta di Jakarta diperuntukkan bagi Anda pencinta keindahan sesungguhnya.

 

InterContinental Jakarta Pondok Indah

hotel di jakarta

Harga awal : Rp1.500.000

 

Semua 311 kamar dan suite yang ditata secara elegan dan canggih. Semua kamarnya luas, dan kamar mandinya dilengkapi bathtub dan bilik shower terpisah. Kamar tidurnya menyediakan fasilitas membuat teh dan kopi gratis, minibar, akses internet berkecepatan tinggi, brankas, dan TV layar datar 55 inci.

 

Kamarnya menawarkan pemandangan panorama kota, kolam renang, atau lapangan golf. Kawasan Pondok Indah adalah pilihan populer para wisatawan. Dari sini, para tamu bisa mengunjungi semua yang ditawarkan kota Jakarta.

 

Fasilitas di sini meliputi tempat parkir mobil, layanan laundry, dry cleaning, Check-in 24 jam, faks atau fotokopi di pusat bisnis. Sejumlah penawaran rekreasi properti memastikan Anda memiliki banyak hal yang harus dilakukan selama Anda tinggal.

 

Hotel di Jakarta menawarkan segala yang diinginkan penghuninya maupun wisatawan domestik dan internasional. Karena kali ini membahas kemewahan, maka rekomendasi hotel di atas kami rasa cukup tepat untuk memenuhi impian Anda tidur layaknya anggota kerajaan. Namun patut diingat, tanggal pemesanan mempengaruhi harga, dan harga bisa berubah sewaktu-waktu.

 

Artikel lainnya dapat Anda kunjungi di Pangansari.

Baca juga : Kafe Analogy Pastry and Coffee Bernuansa Asyik dan Santai
Fasilitas Bintang 4 Aston Pluit Hotel and Residence


 

.

 

Sumber gambar : 

 

commons.wikimedia.org

jakartapondokindah.intercontinental.com

raffles.com

fairmont.com

shangri-la.com

hyatt.com

kempinski.com


Archive