Fasilitas Bintang 4 ASTON Pluit Hotel and Residence


News

ASTON Pluit Hotel & Residence merupakan hotel bintang 4 yang terletak di jantung komersial Pluit, Jakarta Utara.  Hotel ini menyediakan akomodasi mewah dan hiburan. Selain itu, salah satu hotel Aston Group ini terbesar di Soekarno-Hatta, dan jarak tempuhnya hanya 20 menit dari bandara tersebut.

 

Hotel di Pluit

 

Memiliki 229 kamar dengan pemandangan tepi laut dan kota, ASTON Pluit Hotel & Residence adalah destinasi tepat untuk keluarga atau liburan. Hotel ini juga menyediakan beragam fasilitas. Pertama ada Lenore Spa, layanan pijat dalam kamar, lalu kolam renang outdoor dengan suguhan pemandangan kota. Tak ketinggalan The Gym, yang bisa memenuhi seluruh kebutuhan fisik Anda.

 

Perayaan hangat dan pertemuan bisnis dijamin lebih mudah dan menyenangkan di ballroom yang dapat menampung hingga 600 orang. Ada sepuluh ruang pertemuan tambahan disertai peralatan pertemuan lengkap. Aston Pluit Hotel & Residence juga menawarkan tempat santai seperti Calanta Restaurant dan Ares Bar & Lounge.

 

Baca juga : Kafe Analogy Pastry and Coffee Bernuansa Asyik dan Santai

 

Kamar hotel

kamar bintang 4

Salah satu hal terpenting ketika Anda ingin menginap adalah kamar tidur. Tentu saja ini sulit di bantah. Siapa yang ingin tidur tidak nyenyak sepanjang malam. Padahal masih ada aktivitas yang ingin dilakukan keesokan harinya.

 

Kamar di Aston Pluit Hotel & Residence memenuhi semua keinginan Anda soal tidur, bersantai, pemandangan hingga pelayanan bermutu. Siapkan koper Anda dan ajak orang-orang tercinta menginap di sini!

 

DELUXE ROOM

 

Raih pengalaman terbaik di deluxe room. Indahnya suguhan pemandangan laut dan kota tersedia di lantai 7 hingga 26. Kamar dengan lantai kayu dan kamar mandi pribadi modern dengan shower selalu siap untuk melepas penat Anda.

 

SUITE ROOM

 

Tempat tidur di suite room terbuat dari katun, sehingga bisa membuat Anda tidur pulas. Kamar suite memiliki kamar mandi pribadi, ruang tamu, dan home theater. Ingin bersantai? Pilihlah kamar ini.

 

Ruang pertemuan hotel

Manfaatkan ruang pertemuan dari yang formal hingga privat. Dari pertemuan hangat hingga konferensi besar, hotel ini mengakomodasi berbagai acara bisnis dan perayaan.

 

Berikan presentasi yang mengesankan selama acara dengan nyaman dan impresif. Ruang ballroom dapat menampung pertemuan Andadari 150 sampai 700 tamu di Pluit.

 

LARGE SIZE MEETING ROOM 

 

Sebuah ballroom besar berkapasitas 700 orang. Ballroom Aston Pluit Hotel & Residence bisa digunakan untuk rapat dan seminar perusahaan, serta acara perayaan seperti pernikahan dan pesta ulang tahun.

 

MEDIUM SIZE MEETING ROOM 

 

Pilihan kedua adalah ruang konferensi dengan kapasitas hingga 400 orang. Seminar dan pertemuan jadi lebih efektif ditemani peralatan lengkap.

 

SMALL SIZE MEETING ROOM 

 

Ruang pertemuan elegan ini bisa menampung hingga 150 orang. Ideal sekali untuk pertemuan penting dan eksklusif. Ruang konferensi ini kerap digunakan untuk pertemuan bisnis dan merupakan lokasi terbaik jika ingin mengadakan pesta.

 

Fasilitas

hotel bintang 4 terbaik

Selain kamar dan ruang pertemuan, Aston Pluit Hotel & Residence juga menyediakan berbagai fasilitas unggul. Rasakan asyiknya berenang bersama keluarga Anda tercinta. Bila lapar, Calantha Restaurant juga siap memenuhi kebutuhan perut para tamu. Fasilitas lainnya seperti lounge dan spa siap memanjakan hari Anda.

 

SWIMMING POOL

 

Kolam ini memiliki kedalaman 1,25m untuk dewasa dan 0,70m untuk anak-anak. Pandangi langit spektakuler baik siang maupun malam. Kapan pun Anda ingin berenang atau bersantai, datanglah ke sini.

 

ARES BAR & LOUNGE

 

Nikmati kenyamanan ARES Bar & Lounge, yang menampilkan pemandangan kota Jakarta yang menakjubkan serta beragam menu teh, kopi, kue kering, dan makanan pembuka manis dan gurih. ARES Bar & Lounge, terletak di lantai dua. Rasakan serunya bersantai dan mengadakan pertemuan di sini.

 

CALANTHA RESTAURANT

 

Kombinasi unik masakan kontemporer, dekorasi mutakhir, pemandangan terbaik dan cahaya alami ada di sini. Ruangan di lantai 6 ini menawarkan panorama yang tak tertandingi baik siang maupun malam. Serta menu yang beragam dan inventif mulai dari masakan Asia hingga Barat, a la carte hingga prasmanan.

 

THE GYM

 

Mereka menyediakan pelatih bersertifikat agar olahraga Anda lebih nyaman dan efektif. Untuk menjaga kesehatan Anda selama Anda tinggal, Aston Pluiit menyediakan peralatan baru dan peralatan gym modern.

 

LENORE SPA

 

Rilekskan dan segarkan kembali pikiran, tubuh, dan jiwa Anda dengan layanan pijat dari terapis terlatih di Lenore Spa yang terletak di lantai 6. Aston Pluit juga menawarkan layanan pijat dalam kamar 24 jam dengan kapasitas 5 ruang pijat, hanya menyediakan pijat tradisional Indonesia ke depan pintu Anda.

 

Bila Anda tertarik menginap di hotel bintang 4 satu ini, Anda bisa menggali informasi lebih lanjut di ASTON Pluit Hotel & Residence

 

Artikel lainnya bisa Anda kunjungi di Pangansari.

Baca juga : Hotel Bintang 5 The Papandayan Akan Buat Anda Jatuh Cinta
Kafe Analogy Coffee & Pastry Bernuansa Asyik dan Santai


 

 

Sumber referensi & gambar :

https://www.astonhotelsinternational.com/id/hotel/view/29/aston-pluit-hotel---residence


Archive