Pangansari Gelar Donor Darah di Ulang Tahun ke 46


News

PT Pangansari Utama menggandeng Palang Merah Indonesia (PMI) dan Ikatan Keluarga Pahlawan Nasional Indonesia (IKPNI) untuk menggelar donor darah. Kegiatan itu dalam rangka hari ulang tahun (HUT) ke-46 Pangansari Utama sekaligus memperingati Hari Pahlawan pada 10 November.

“Nantinya kantong-kantong darah ini diserahkan kepada PMI untuk membantu sesama yang membutuhkan,” kata Direktur Utama PT Pangansari Utama Maghfur Lasah melalui keterangan tertulis, Selasa, 7 Desember 2021.

Maghfur mengatakan kegiatan donor darah diikuti karyawan PT Pangansari Utama dan masyarakat umum. Dia berharap seluruh kantong darah bisa memenuhi kebutuhan darah masyarakat.

“Selain membantu PMI untuk penyediaan darah yang dibutuhkan masyarakat, donor darah juga bermanfaat bagi kesehatan,” papar dia.

Maghfur mengapresiasi peran PMI dan IKPNI yang mendukung donor darah tersebut. Menurut dia, kegiatan tersebut menguntungkan semua pihak.

“PT Pangansari merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dalam industri catering. Karena itu kesehatan karyawan merupakan hal yang utama,” tutur dia.

Maghfur mengungkapkan tahun depan pihaknya bakal menggelar vaksinasi bagi karyawan. Mulai dari vaksin hepatitis A, hepatitis B, hingga vaksin anti tifus.

Sementara itu, Ketua Umum IKPNI Saharto Sahardjo berterima kasih atas peran PT Pangansari Utama. Saharto senang putra-putri dan keluarga para pahlawan dilibatkan dalam kegiatan donor darah.

“Saya salut dan mengapresiasi kepedulian PT Pangansari,” ujar dia.


Archive