Mydibel Lakukan Kunjungan ke Indonesia


News

Pihak NV Mydibel diwakili oleh Sales Manager for Asia and Pacific NV Mydibel Laura Morel melakukan kunjungan ke Indonesia pada Rabu, (2/11). Kedatangan produsen kentang asal Belgia tersebut bertujuan untuk melakukan monitor terhadap performa penjualan dan distribusi.

Pangansari sendiri merupakan mitra ekslusif yang menjadi distributor tunggal dari merek Mydibel untuk Indonesia. Didampingi oleh tim Marketing dan Sales Pangansari, Laura mengunjungi beberapa agen penyedia produk Mydibel dan melakukan diskusi terkait penjualan Mydibel di Indonesia.

Terkait logistik sendiri, Laura melontarkan pujian lantaran Pangansari berhasil menyuplai produk sesuai dengan perjanjian dengan agen. “Setelah kunjungan ke agen pertama, saya sangat senang mendengar bahwa Pangansari memberikan pelayanan terbaik, dan menurut saya Pangansari melakukan pekerjaan yang baik dalam mendukung merek Mydibel di Indonesia,” pungkas Laura.

Pernyataan tersebut merujuk dari testimoni pemilik dari NSS Frozen, Budi Supriadi. “Saya bisa bilang bahwa dari sisi service level dan komitmen, Pangansari adalah one of the best,” ujar dia. NSS Frozen merupakan agen pertama yang disambangi oleh Laura dan tim Pangansari. NSS sendiri sudah bekerja sama sejak awal berdiri, sekitar 4 tahun silam.

Berikutnya, Laura dan tim Pangansari mengunjungi beberapa agen lainnya yakni, Wiens Food, APM Frozen Food, dan Al Barokah Frozen Food. Diskusi dengan tiap agen nantinya akan menjadi salah satu dasar strategi mengenai penjualan Mydibel di masa yang akan datang. Terdapat 33 jenis produk kentang yang diproduksi oleh NV Mydibel, beberapa di antaranya sudah dijual oleh Pangansari di Indonesia.

 

Baca juga : Kerja Sama Mydibel dan Pangansari Semakin Kuat


Archive